Beranda > Sains > ROTI DARI SURGA (Bagian Kedua)

ROTI DARI SURGA (Bagian Kedua)

Syaikhul Islam Al Imam Ja’far As Shadiq, seorang sufi yang amat terkenal, Grandmaster Tariqah Naqsyabandi, Guru Mursyid yang dikagumi oleh kalangan Sunni maupun Syiah, guru dari Imam Hanafi r.a dan Imam Maliki r.a, seorang alim yang sangat tawadlu, dan seorang faqih yang diakui. Namun para ilmuwan Eropa di masa sekarang mengakui beliau bukan sebagai ulama,  melainkan sebagai seorang ilmuwan jenius!

Apa yang telah diperbuat oleh Imam besar ini?

Sebagai seorang alim, sang Imam telah mengkritisi pandangan Aristoteles. Filosuf Yunani itu mengemukakan bahwa dunia ini diciptakan dari 4 unsur yaitu Air, Api, Udara dan Bumi (Water, Fire, Air, Earth). Tidak ada satupun ilmuwan yang membantahnya selama seribu tahun, sampai Imam Ja’far muncul dengan argumentasinya yang jernih. Menurutnya, Bumi/Earth bukan unsur/elemen pembentuk, karena bumi sendiri terbentuk dari bermacam unsur (element). Setiap logam di bumi adalah elemen tersendiri. Imam Ja’far as Shadiq telah meletakkan dasar sikap kritis dalam menghadapi pengetahuan/budaya baru.

Hal kedua yang membuat Sang Guru Mursyid melambung adalah konsepsinya tentang transmutasi logam. Suatu konsep yang jauh melompati jamannya hingga seribu tahun. Dan baru difahami dan bisa dibuktikan di akhir abad-20.

Imam Ja’far nampaknya memiliki keyakinan penuh tentang ‘mungkinnya’ transmutasi logam ini. Sehingga muridnya yang kemudian lebih terkenal sebagai bapak ilmu kimia, Jabir ibnul Hayyan meneruskan teori ini kepada murid-murid Eropa-nya.

Sejak buku Geber (= nama Jabir menurut lidah Latin) diterjemahkan di Eropa, dikenal istilah Philosopher’s Stone (Batu Kebijakan), chrysopoeia (mengubah logam menjadi emas), panacea, elixir of live (Bubuk Kehidupan). Apapun maksudnya, sepertinya kalangan ilmuwan Eropa tidak  salah memahami ucapan sang Imam saat menterjemahkan tulisan Geber (Jabbir al Hayyan).

Saya pribadi membayangkan, seandainya menjadi Sang Guru Sufi dan menerangkan tentang kaitan Murid dan Mursyid, saya akan mengatakan seperti ini :

Perjalanan murid menemukan Kebenaran

seperti mengubah logam menjadi emas …


Sejak saat itulah, dunia alkemi Eropa berlomba-lomba mencari “Philosopher’s Stone”,  suatu substansi mistik dalam kisah-kisah masa lalu yang dipercaya merupakan serbuk kehidupan, esensi dari pencapaian manusia dalam spiritual.

Membaca hiruk pikuk dunia alkemi sejak Jabir bin Hayyan hingga abad 17 sungguh benar-benar mengherankan. Rudolf II misalnya, Penguasa Romawi di akhir abad ke 16, bahkan mengumpulkan para alkemi dan disponsori untuk menciptakan substansi ajaib itu, elixir of life, Serbuk Kehidupan.

Dibalik biasnya informasi yang sampai ke tangan kita di abad-21, jelas faktanya bahwa kegiatan para alkemi awal di dunia Islam telah sampai kepada konsep transmutasi logam dan serbuk kehidupan. Benang merah apa yang membuat Jabir menghubungkan konsep transmutasi logam menjadi emas dengan Serbuk Ajaib di masa lalu?

Apakah Imam Ja’far menyadari esensi dari logam emas yang bisa diubah menjadi logam lain (dan bukan sebaliknya ?). Apakah sang Imam Sufi memang benar-benar tahu Rahasia Teknologi Musa (menghasilkan Manna dari emas?), rahasia yang hilang saat Yerusalem dihancurkan Nebukadnezar?

Dan mengapa kemudian mencuat istilah Philosopher’s Stone (Batu Kebijakan)? Apa yang mendorong timbulnya istilah ini kalau bukan kisah-kisah di masa lalu, Firaun dan Musa dengan roti dari surga?

Sepertinya para saintis masa lalu telah berfikir sangat spiritual ….

Serbuk Emas di Abad ini

Di akhir era 70-an, seorang petani Arizona, USA bernama David Hudson melihat beberapa fenomena aneh di lokasi tambang emas miliknya. Sejak itu selama satu dekade ia telah menghabiskan jutaan dollar untuk melakukan riset mengenai fenomena aneh dari substansi yang ditemukannya.

Tahun 1989, David Hudson memperoleh hak paten dari nama material tersebut berikut cara kerja dan derivasinya. Salah satu hak patennya bisa dilihat di situs http://monatomic.earth.com/david-hudson/patent-us-1.html.

Awal 90-an Hudson berkeliling ke penjuru Amerika menjelaskan di forum-forum ilmiah mengenai esensi material ini. Ia menyebutnya ORMEs, Orbitally Monoatomic Elements. Ia juga menyebutnya monoatomic elemen dalam putaran tinggi (monatomic elements in high spin state) atau disingkat logam m-state.

ORMEs atau kini lebih sering disebut ORMUS adalah bentuk lain dari logam dalam ikatan atom yang berbeda. TRANSMUTASI LOGAM.

Pada awalnya, Hudson menggunakan emas untuk bahan penyelidikan, namun kemudian iapun menemukan bahwa logam-logam dalam deret transisi bisa diubah menjadi logam m-state. Termasuk logam transisi dalam tabel periodik unsur adalah :  Cobalt Co (27), Nickel Ni (28), Copper Cu (29), Ruthenium Ru (44), Palladium Pa (46), Silve Ag (47), Osmium Os (76), Iridium Ir (77), Platinum Pt (78), Gold Au (79), Mercury Hg (80). (Catatan : Mercury m-state ditemukan kemudian, bukan oleh Hudson).

Temuan Hudson merupakan terobosan besar dalam dunia sains maupun spiritual. Logam m-state dipercaya adalah Batu Kebijakan yang selama ini dicari-cari. Semua petunjuk samar yang tertulis maupun tradisi lisan yang sepanjang tigaribu tahun diperbicangkan di seluruh peradaban dapat ditemukan dalam substansi ini.

Emas monoatomic yang diteliti Hudson, dalam kondisi biasa berujud emas transparan seperti kaca dan memiliki berat jenis seperti emas biasa. Namun dalam bentuk serbuk/bubuk sama sekali tidak mempunyai bobot alias melayang. Substansi ini tidak dapat dideteksi oleh alat spektrokopis biasa, tidak terdeteksi sebagai logam, tidak tertarik oleh magnet, namun mempunyai sifat superkonduktifitas yang luar biasa, artinya substansi ini mampu menghantarkan listrik dengan tahanan 0 (zero).

Hudson dan para ilmuwan lain telah melakukan percobaan demi percobaan. Hudson mengatakan bahwa 2 mg ORMUS dalam satu ampul meningkatkan sel-sel darah putih manusia dari 2500 menjadi 6500, dalam 2 jam! Pasien kanker stadium-4 setelah mengkonsumsi ORMUS sembuh dalam 45 hari, tanpa operasi atau kemoterapi. ORMUS mampu memperbaiki DNA tubuh, menajamkan pikiran, membuat manusia yang mengkonsumsinya mengalami peningkatan spiritual, menjadi lebih cerdas (karena sel-sel otak berkomunikasi dengan ‘cara lain’ dengan kecepatan cahaya, bukan melalui proses kimiawi seperti yang dipercayai selama ini).

ORMUS telah membuka cakrawala kesadaran baru tentang kebenaran para Nabi dan orang suci jaman dahulu. ORMUS bukan obat, ia hanyalah substansi unik yang telah hilang selama ribuan tahun. Aplikasi substansi ini dalam bidang sains, energy, transportasi, agrobisnis, kesehatan, penyembuhan, rahasia awet muda, akan lebih berkembang dan mengubah pandangan manusia tentang diri, alam dan Ketuhanan.

Apakah Hudson telah menemukan Manna? Roti dari Surga? Agaknya demikian, melihat semua petunjuk dan sifat substansinya.

Dalam kelakarnya, para ilmuwan mengatakan bahwa “berjalan di atas air” kelak bukan lagi mu’jizat dan dapat dilakukan siapa saja. Tanaman yang diberi pupuk ORMUS tidak akan rusak, tumbuh cepat, berbuah lebih cepat dan lebat. Dalam bidang spiritual, substansi ini akan meningkatkan emphaty dan sensitifitas, manusia akan bisa berkomunikasi secara telepati.

Apa yang dicari-cari para alkemis, ditelusuri oleh Kaisar Cina pertama Shih Huang Di, diperdebatkan oleh para filosuf dan telah digunakan oleh orang-orang suci sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan, kini sudah di depan mata.

Namun satu yang harus diingat, penguasaan atas kekuatan serbuk ajaib inipun telah membuat Firaun menganggap diri sebagai Tuhan.

Wallahuallam.

****

  1. 17/07/2009 pukul 17:17

    Mantab ceritanya

    • 17/07/2009 pukul 18:31

      Terimakasih, sering-sering berkunjung ya.

  2. 18/07/2009 pukul 00:32

    Salam kenal Indonesian Masterpice, Ummat Islam membutuhkan orang seperti Anda

    #qarrobin

    • 18/07/2009 pukul 10:53

      Terimaksih

  3. 18/07/2009 pukul 11:03

    Subhanallah, Subhanallah…
    Ditunggu bag. 3:mrgreen:

    Salam hangat, Haniifa.

  4. Surya
    04/08/2009 pukul 16:44

    Dimana bisa didapatkan roti tersebut?, Muskil untuk dibayangkan tapi didistribusikan saja. Berapa harga yang harus dibayar? per mg?

    • 05/08/2009 pukul 14:03

      @Surya,
      Terimakasih sudah berkunjung.
      Informasi lengkap tentang yang Anda tanyakan bisa anda rujuk langsung ke :
      1. http://www.whitepowdergold.com/frameormus.html
      Di Situs Perpustakaan Alexandria ini Anda bisa link ke puluhan informasi lainnya yang berkaitan termasuk sejarah dari Manna itu sendiri.
      2. http://www.whitepowdergold.com/
      Ini situs iklan, kalau mau beli barangnya bisa di situs ini.

      Salam hormat.

  5. Edy
    11/08/2009 pukul 12:16

    Halo Mas Refa,
    Saya tertarik untuk mencoba ormus. Apakah ada forum / penjual / pengguna / pembuat / workshop / komunitas peminat ormus di Indonesia? Boleh saya minta alamat dan nomor kontak personnya?
    Saya tunggu segera tanggapannya.
    Terima kasih
    Salam hangat,
    Edy
    ym: edyyantose
    021-93535434

  6. 13/12/2010 pukul 08:57

    bukannya ormus itu cuma emas yang dijadikan monoatomic (dihancurkan sampai ukuran satu atom emas) dengan asam kuat? -cara membuatnya ada di buku “alchemy key”

    sepertinya ormus berbeda jauh dengan gambaran p. stone, oranye/merah ruby & glasslike (tentu saja bisa di jadikan powder) yang selain berefek medicinal, bisa melakukan transmutasi pada logam lain

  7. 30/04/2012 pukul 22:17

    hrus di ingat juga bahwa selama exodus d masa Nabi Musa as, bangsa yahudi memakan serbuk ini yang d campur ke dlam roti kemudian d sebut roti manna, menjelaskan kpintaran mreka berasal???

  8. Rifky
    18/03/2013 pukul 13:23

    Semoga saja tak ada warga negara Indonesia tercinta yg mengkonsumsi makanan ini….

  9. Rifky
    18/03/2013 pukul 13:46

    Monoatomic gold = satu atom emas….!
    Dia akn tereduksi menjadi logam dgn akses Sulfur, CO (Carbon Monoksida) , UV (sinar ultraviolet)
    Jd siap2lah untuk keracunan logam dlm tubuh,bila anda makan makanan itu dan anda masih merokok,minum minuman yg bersoda dan terpapar sinar matahari…

  10. Rifky
    18/03/2013 pukul 14:07

    Coba kita ingat REAKSI FUSI dlm teknologi NUKLIR…
    Jika terjadi penggabungan 2 atom atau lebih menjadi atom baru maka dia akan meradiasikan RADIOAKTIF..
    Dan ini bisa terjdi dlm tubuh kita jika kita konsumsi makanan ini…

  11. 26/06/2013 pukul 04:46

    Can your website be found on the first page of a search.
    If you’re wondering how you can create a better website with the use of Joomla’s built in SEO tools, this article is
    just what you’re looking for. Quality content with appropriate use of related search terms is more acceptable by search engine and web site visitor standards.

  12. 30/07/2013 pukul 10:21

    Woah! I’m really digging the template/theme of this website. It’s simple,
    yet effective. A lot of times it’s difficult to get that “perfect balance” between usability and visual appearance. I must say you’ve done a fantastic job with this.
    Also, the blog loads super fast for me on Safari. Excellent Blog!

  13. 01/08/2013 pukul 05:14

    Here is a simple, yet delicious recipe for making one the best ever grilled chicken recipes:.
    Poach the chicken for 20 minutes or until firm when touched
    remove the pan from the heat, uncover, cool the chicken in the liquid for half an hour.
    Waldorf salad is one such salad that is an amalgamation
    of celery, apples, walnuts, and mayonnaise.

  14. 04/08/2013 pukul 15:26

    Thanks for sharing your info. I really appreciate
    your efforts and I will be waiting for your further post thanks once again.

  15. 05/10/2014 pukul 13:11

    I believe this is one of the most important information for me.
    And i’m glad studying your article. But wanna remark on few
    common things, The web site style is wonderful, the articles is actually
    great : D. Excellent process, cheers

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: